Saturday 14 January 2017

Apakah Layar Usang?



Sebuah screensaver adalah program komputer yang pada awalnya dikembangkan untuk melindungi layar dari Cathode Ray Tube (CRT) monitor. Hari ini mereka digunakan untuk proteksi password dan branding.
Cathode Ray Tube monitor menggunakan sinar katoda untuk membentuk sebuah gambar pada layar fosfor dilapisi. Mereka layar yang sensitif, dan jika gambar di layar tidak berubah untuk waktu yang lama maka layar bisa mendapatkan terbakar. Untuk tujuan ini, screensaver dikembangkan.
Sebuah screensaver dapat menjadi teks animasi, slide show gambar, atau grafik bergerak lainnya. Tujuan dari screensaver ini adalah untuk terus berubah grafis pada layar komputer. Sejak komputer modern tidak menggunakan layar CRT lagi, orang mungkin berpikir bahwa screensaver telah menjadi usang sekarang.
Ini tidak benar. Layar masih digunakan secara luas di seluruh dunia, dan meskipun komputer modern tidak membutuhkan mereka untuk menyimpan layar, mereka melayani banyak tujuan lain vivo v5.
Screensaver adalah alat branding yang kuat, dan banyak perusahaan multinasional memanfaatkan mereka untuk mempromosikan merek mereka. Hampir 90% komputer di dunia menggunakan screensaver, sehingga ada banyak ruang untuk pengiklan untuk membuat screensaver inovatif yang menarik massa. Setelah pengguna mendownload screensaver dan menginstalnya kemudian merek telah menempati ruang yang berbeda di benak konsumen. Setiap kali pengguna melihat screensaver bermerek di layar mereka; citra merek akan mendapatkan diperkuat.
Screensaver juga digunakan untuk melindungi isi dari komputer ketika pengguna sedang pergi. jika Anda menggunakan screensaver yang dilindungi password maka setiap kali berjalan, layar tidak dapat dikembalikan ke normal tanpa memasukkan password. Fitur ini akan menyimpan komputer Anda dari pengunjung yang tidak diinginkan saat Anda berada jauh dari itu.
Internet adalah penuh dengan screensaver pada semua mata pelajaran mungkin. Anda akan menemukan screensaver memiliki kehidupan laut, hewan, selebriti, musim, benua, perang, olahraga, teknologi, dan hampir segala sesuatu yang lain yang dapat Anda pikirkan. Beberapa orang men-download screensaver hanya demi kenikmatan. Ini adalah jenis-jenis orang yang dapat ditargetkan oleh merek-merek, dan sebagian besar kelompok ini merupakan anak-anak.
Layar dapat digunakan untuk game iklan, pakaian, dan produk lainnya cocok untuk anak-anak. kelompok usia lainnya juga bisa ditargetkan, namun iklan melalui screensaver yang paling efektif untuk anak usia 6-13.

No comments:

Post a Comment