Sunday 15 January 2017

Audio Visual Persyaratan umum Dijelaskan




Lampu konvensional
menyediakan cakupan pencahayaan bahkan di seluruh set - - atau untuk memberikan lampu sorot tertentu dan perubahan warna pada panggung atau latar belakang lampu konvensional lampu yang baik dapat digunakan untuk "mencuci" panggung non-bergerak.
bergerak Lights
Bergerak lampu sangat fleksibel dan otomatis. Mereka biasanya pra-diprogram untuk bergerak dan berubah warna dan desain berdasarkan petunjuk tertentu atau perintah seluruh presentasi, dan dapat digunakan sendiri atau dalam kombinasi dengan lampu tradisional.
tiang penopang
Sebuah struktur rangka terdiri dari bar lintas yang mendukung berbagai audio, video, dan komponen pencahayaan. Layar monitor dapat dijepit ke bar truss di banyak posisi vertikal atau horizontal tergantung pada arah penonton. Kedua lampu konvensional dan bergerak dapat dijepit ke struktur rangka dengan cara apapun yang diperlukan untuk mendapatkan efek yang diinginkan samsung galaxy.
Audio Mixing Console / Soundboard / Mixing Dewan
Sebuah konsol pencampuran digunakan untuk mengontrol sumber suara yang masuk sebelum audio dikirim melalui speaker. Hal ini memungkinkan teknisi suara untuk mengatur volume speaker suara ini, treble dan bass, sehingga audio yang datang melalui speaker terdengar untuk semua orang di penonton, dan tidak teredam atau makan kembali, misalnya. Pencampuran papan datang dalam berbagai ukuran. Sumber suara lebih yang perlu diperkuat, yang lebih "saluran" yang diperlukan. Jumlah saluran menentukan ukuran papan suara.
Ganda Pole Stand
Ganda Pole Stand memungkinkan teknisi AV untuk me-mount layar TV plasma serta monitor visual lainnya. jenis tegakan yang dapat disesuaikan, yang memungkinkan AV teknisi untuk me-mount layar pada ketinggian apapun yang dibutuhkan agar penonton untuk melihat visual. Mereka juga memiliki dasar datar, yang berguna untuk setup bergerak, atau dasar dengan roda yang memungkinkan gerakan untuk setiap lokasi tanpa harus kembali memasang monitor. Jenis acara akan menentukan apakah "roda" dasar datar atau digunakan.
Layar Lipat cepat
Ini adalah proyektor layar yang memiliki, bingkai dilipat besar, membuat mengatur dan meruntuhkan cepat dan mudah untuk teknologi AV. Mereka biasanya digunakan dalam kamar yang lebih besar di mana layar standar akan terlalu kecil, seperti ruang perjamuan atau pusat konvensi.

No comments:

Post a Comment