Monday 13 February 2017

Sebuah Panduan Singkat Untuk Toko Aplikasi Android


Google Play tidak satu-satunya pasar untuk aplikasi Android. Banyak orang insentif untuk mencari aplikasi luar Google Play untuk sejumlah alasan. Pasar Android utama besar dan populer, tapi di sisi lain ini membuat aplikasi baru sulit untuk menemukan. pasar alternatif mungkin termasuk aplikasi yang disaring dari Google Play, aplikasi negara-khusus, atau hanya dirancang untuk perangkat khusus (seperti Amazon Appstore).
toko aplikasi alternatif memiliki kekhawatiran yang dihadapi oleh pengguna dan pemilik software. Untuk pengguna ada peningkatan risiko mendapatkan malware atau aplikasi dengan UX miskin. Untuk pengembang dan pemilik software masalah mungkin bersembunyi di syarat dan ketentuan penyebaran aplikasi, serta masalah pembajakan. Tidak semua alternatif untuk Google Play sama-sama berguna, tetapi beberapa mungkin menarik untuk memperluas area distribusi aplikasi 
lagu barat terbaru.
Play Store Google
Kita semua tahu Google Play raksasa, target utama dari upaya pengembang '. Jadi itu tidak cukup diperlukan untuk menulis banyak tentang hal itu. Apapun toko yang Anda pilih untuk aplikasi Anda, mereka kemungkinan besar akan melengkapi satu ini, yang memegang lebih dari juta aplikasi di brankas nya.
Amazon Appstore
Jika kita berbicara tentang alternatif yang paling populer untuk Google Play, kita berbicara tentang Amazon Appstore. Ini adalah toko default untuk tablet Kindle Fire, yang menjalankan versi bercabang dari Android dan sering atas daftar dari tablet Android paling populer. Oleh karena itu mungkin berguna bagi pemilik aplikasi yang dioptimalkan untuk tablet. Untuk pengguna ponsel, ada fitur menarik yang disebut 'Drive Test' yang memungkinkan mencoba sebuah aplikasi dengan meluncurkan salinan virtual dalam browser, dan fitur gratis-aplikasi-of-the-hari populer. Untuk pengembang, ada kontrol kualitas ketat daripada di Google Play Store. Saat ini ada sekitar 128.000 aplikasi di Amazon Appstore, dan itu tersedia di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.
Aplikasi Samsung
Samsung adalah produsen hardware terbesar untuk Android, dan memiliki toko aplikasi sendiri, yang dapat diakses oleh aplikasi yang disebut S Suggest, yang juga merek dagang dari Samsung. Aplikasi harus diserahkan dan harus menjalani proses kontrol kualitas dan cek kompatibilitas perangkat, jadi di sini risiko terkena malware minimal. Toko memiliki sekitar 30.000 aplikasi dan bekerja di 125 negara.
SlideMe
toko lain alternatif aplikasi dengan lebih 21.000 aplikasi Android, yang memiliki komunitas yang relatif besar dan proses pemeriksaan kualitas. Ini tersedia secara global dan mendukung sejumlah pilihan pembayaran, yang paling populer mungkin PayPal. Akan lebih mudah untuk aplikasi Anda untuk mendapatkan perhatian di toko ini. keanehan penting lainnya adalah jaringan iklan SlideMe dan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan dari dari model standar, yang bekerja di tiga toko tersebut (70% dari pendapatan pergi ke pemilik perangkat lunak, 30% pergi ke toko).

No comments:

Post a Comment