Monday 13 February 2017

fiber Demam


Fiber-to-the-Home Teknologi atau FTTH adalah teknologi sekarang dianggap masa depan komunikasi broadband. Fiber-to-the-rumah atau serat ke lokasi adalah jaringan broadband yang menggunakan serat optik untuk menyediakan koneksi internet lebih cepat. koneksi disediakan dengan menghubungkan kabel dari titik pusat langsung ke tempat tinggal atau tempat pelanggan. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk memberikan terganggu koneksi internet kecepatan tinggi untuk pelanggan mereka.
koneksi tembaga teknologi lain seperti yang digunakan oleh perusahaan. Namun koneksi seperti menghadapi masalah seperti yang mudah terganggu oleh lingkungan. bandwidth tinggi membutuhkan frekuensi tinggi yang mudah terpengaruh oleh suara, mengganggu sinyal. Tidak ada solusi untuk masalah yang dihadapi dengan memiliki koneksi tembaga belum 
lagu terbaru.
Serat di sisi lain menggunakan cahaya untuk berkomunikasi. Hal ini tidak terpengaruh oleh gangguan dalam lingkungan dan dengan demikian mampu membawa bandwidth tinggi lebih mudah daripada tembaga, sehingga lebih jarang kerugian sinyal.
Seluruh perusahaan dunia yang menggunakan teknologi ini untuk menyediakan koneksi kecepatan tinggi untuk pelanggan mereka. FTTH atau FTTP jaringan diperkenalkan di India pada tahun 2008 oleh Radius Infratel Private Limited terletak di ibu kota, Delhi. Bharat Sanchar Nigam Limited (BSNL) meluncurkan teknologi yang sama di Jaipur pada tahun 2010. Atria Konvergensi Teknologi (ACT) memperkenalkan teknologi di Bangalore 2012. Beam Fiber, anak perusahaan dari ACT, meluncurkan teknologi di kota Hyderabad di 2013. Perusahaan lain juga menyediakan teknologi di lokasi tertentu lainnya, misalnya Airtel menyediakan itu di bagian-bagian tertentu dari Delhi.
Sebagai teknologi ini memungkinkan perusahaan untuk memberikan kecepatan yang lebih cepat dengan harga yang lebih rendah, perusahaan dapat memberikan orang dengan penawaran yang baik. Beam Fiber misalnya memberikan kecepatan 1 Mbps di hanya Rs. 399 dan 15 Mbps mempercepat hanya Rs. 999 sedangkan perusahaan lain yang tidak menggunakan teknologi FTTH menyediakan 1 Mbps kecepatan untuk Rs. 1000 atau Rs. 999 atau lebih.
Dunia saat ini semakin bergeser ke dimensi kelima, dikenal sebagai ruang cyber di mana seluruh proses komunikasi dilakukan secara online. Semua informasi dibagi secara online dan sekarang orang dapat terhubung satu sama lain lebih cepat dari media komunikasi tradisional. Kecepatan demikian menjadi bagian penting dan koneksi internet kecepatan tinggi yang diinginkan oleh semua orang. teknologi serat-to-the-rumah memberikan orang koneksi internet berkecepatan tinggi dengan harga rendah yang membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk terhubung ke orang yang mereka cintai dan rekan lebih cepat dan tanpa masalah.

No comments:

Post a Comment