Monday 13 February 2017

Pembersihan Corners - Cara Bersihkan kaca kristal Engraving



Jika Anda memiliki salah potong kaca kristal ukiran, Anda perlu belajar bagaimana untuk secara efektif membersihkan debu, kotoran, debu dan bahkan tumpahan tanpa merusak potongan kata. Tapi Anda tidak ingin membersihkan debu berlapis di sudut hanya untuk mengetahui Anda tergores atau ternoda potongan untuk hidup.
Berikut adalah beberapa tips praktis untuk membantu Anda membersihkan ukiran kaca kristal tanpa meninggalkan kerusakan sama sekali 
conton surat lamaran kerja.
1. Gunakan sedikit deterjen dengan 'halus' pengaturan mesin cuci piring - ini adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk membersihkan potongan-potongan kaca dimaksudkan untuk menahan makanan atau minuman. Sebuah deterjen lembut kecil ditambah dengan pengaturan halus di mesin cuci piring Anda harus dapat mengusir debu dan membersihkan mereka celah-celah tanpa menyebabkan kerusakan pada bagian itu sendiri. Jika kotoran sedikit lebih keras kepala terletak di alur, kemudian sikat gigi yang lembut-bulu dicelupkan ke dalam air sabun akan membantu melonggarkan kotoran atau partikel sedikit.
2. Gunakan langsung amonia untuk potongan berawan - jika potongan telah dicuci cukup kali dengan deterjen yang sulit, kaca akhirnya akan menetap menjadi warna yang agak mendung dan tidak menarik. Anda bisa mengatasi masalah ini dengan menerapkan amonia murni, yang harus jelas potongan tepat. Hanya berhati-hati untuk tidak mencampur amonia dengan jenis pembersih asam atau cuka berbasis saat bekerja, dan bekerja di sebuah area yang berventilasi untuk menjaga diri Anda aman.
3. noda minyak bersih dengan cat atau pernis thinner- minyak dari ujung jari kita benar-benar dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang untuk ukiran kaca kristal, yang mengapa banyak kolektor bersikeras bahwa mereka tidak disentuh. Jika Anda melihat lapisan minyak mengumpulkan dan kawin keindahan potongan, menggosok lapisan cahaya tipis diikuti dengan solusi jendela-pembersihan harus memecahkan masalah.
4. Polandia dengan kain microfiber - kain ini besar untuk potongan-potongan kaca kristal ukiran. Mereka sangat penyerap, yang memungkinkan mereka untuk menyedot air berlebih, bersih atau deterjen yang menemukan jalan ke dalam alur. Mereka juga cukup baik untuk menghindari meninggalkan garis-garis dan serat pada potongan.
5. Kerja cepat - cairan memiliki kecenderungan mengganggu beruntun ketika dibiarkan kering pada permukaan mengkilap - yang mengapa Anda harus bergerak cepat saat membersihkan potongan-potongan ini. Pastikan untuk bilas dan kemudian kering potongan secepat Anda bisa, sementara mantap gerakan melingkar dengan kain microfiber Anda akan membantu memastikan mereka coretan tidak punya waktu untuk membentuk. Hal ini terutama penting ketika bekerja dengan pembersih kimia seperti deterjen atau amonia karena garis-garis yang disebabkan oleh bahan-bahan ini bisa menjadi sedikit lebih sulit untuk membersihkan.

No comments:

Post a Comment