Thursday 22 December 2016

Bagaimana memilih teknologi internet untuk bisnis Anda



Bekerja dengan perusahaan komputasi awan dapat bermanfaat dalam banyak cara. Menurut beberapa survei di tingkat internasional, telah ditemukan bahwa perusahaan-perusahaan dari semua ukuran dan bentuk yang mengadaptasi Layanan tersebut untuk meningkatkan efisiensi kerja mereka, meningkatkan margin keuntungan mereka dan meminimalkan biaya operasional bisnis. Namun, sebagian besar orang tidak memiliki ide yang tepat mengenai cloud computing.

Baca terus untuk memahami apa yang cloud computing dan apa yang Anda perlu mempertimbangkan ketika memilih vendor komputasi untuk bisnis Anda.

Apa yang cloud computing?

Untuk memahami konsep komputasi awan, sangat penting untuk mengerti dimana istilah "cloud computing" berasal dari harga hp samsung terbaru. Kemungkinan berasal dari penggunaan internet seperti bentuk untuk menunjukkan jaringan komputasi lingkungan, yang meliputi perangkat keras, Penyimpanan, Layanan, Jaringan dan layanan terlibat.

Anda dapat menemukan beberapa definisi melalui internet dalam konteks awan komputasi. Hal ini hanya pengiriman layanan perangkat lunak dan infrastruktur komputasi melalui internet. Orang dapat mengakses sumber daya bersama, aplikasi perangkat lunak dan sistem disimpan pada server remote melalui internet browser.

Layanan komputasi awan biasanya ditawarkan oleh perusahaan pihak ketiga. Sebagian besar perusahaan IT lebih memilih untuk menyewa perusahaan seperti itu untuk mengurangi biaya operasional mereka, meningkatkan efisiensi kerja mereka, memaksimalkan margin keuntungan mereka, dan untuk memiliki kontrol besar atas bisnis mereka.

Sangat mudah untuk menemukan banyak perusahaan yang menyediakan awan komputasi solusi bagi perusahaan-perusahaan ITU kecil, menengah dan besar. Namun, tidak semua dari mereka menawarkan layanan yang asli dan dapat diandalkan. Ketika akan menyewa sebuah perusahaan, hal ini penting untuk menemukan penyedia layanan yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa elemen yang Anda butuhkan untuk memperhitungkan ketika memilih satu untuk bisnis Anda.

Dukungan teknis

Ketika akan mempekerjakan penyedia layanan hal yang pertama dan terpenting yang Anda perlu memeriksa adalah layanan dukungan TI. Periksa layanan dukungan yang ditawarkan oleh penyedia layanan komputasi awan yang berbeda dan cara-cara di mana mereka tersedia untuk membantu Anda atau dukungan seperti telepon, email, fax, online chat dan sebagainya. Selain itu, Anda perlu untuk memastikan bahwa jam dukungan mereka bertemu dengan jam kerja Anda. Anda juga perlu untuk memastikan bahwa layanan dukungan mereka tersedia di akhir pekan, hari libur dan di luar jam kantor selama keadaan darurat.

No comments:

Post a Comment