Wednesday 28 December 2016

Keterampilan Customer Service yang Berkendara Bisnis Hasil Bagus


Memang benar bahwa layanan pelanggan yang sangat baik adalah nyawa dari setiap organisasi. Jika Anda memberikan layanan pelanggan kelas atas, maka itu berarti Anda bisnis Anda berhasil menjalankan. Sebuah layanan pelanggan besar tidak hanya menghasilkan pelanggan baru tetapi juga membantu dalam mencapai keunggulan kompetitif di pasar berkembang. Bahkan, itu adalah pembeda yang kuat di dunia customer-centric di mana pelanggan memiliki berbagai pilihan untuk memilih dari. Jadi, sangat penting bagi perusahaan untuk mengembangkan keterampilan layanan pelanggan untuk memenangkan pelanggan baru, meningkatkan loyalitas dan menjaga bisnis di jalur yang benar harga hp vivo.
Sebuah layanan pelanggan kelas atas memiliki kekuatan untuk menghasilkan bisnis kembali. Pelanggan senang jauh lebih mungkin untuk kembali dan melakukan pembelian dari bisnis Anda. Bahkan, menurut berbagai penelitian, 58% dari pelanggan bersedia untuk berinvestasi lebih banyak di perusahaan yang menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik. Ini menghasilkan arahan bisnis dengan statistik bahwa 87% dari pelanggan akan berbagi pengalaman yang baik dengan orang lain.
Mari kita lihat di bagian atas keterampilan layanan pelanggan yang tim Anda harus mengadopsi untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.
Empati: Empati dapat disebut sebagai kemampuan untuk memahami dan berbagi perasaan orang lain, yang umumnya dibutuhkan pada setiap tahap perusahaan, dari pengembangan produk untuk penjualan. Dalam rangka mengembangkan produk top-notch, Anda perlu memahami kebutuhan pelanggan dan titik nyeri. Serupa dengan itu, untuk menjual produk, Anda perlu memahami bagaimana pelanggan berpikir dan personalisasi interaksi sesuai dengan itu. Yang menampilkan / manfaat memenuhi persyaratan utama dari audiens Anda? Bagaimana mereka mengkonsumsi informasi dalam bentuk email, demo, dan video? Untuk memberikan dukungan pelanggan yang sangat baik, Anda perlu memahami emosi orang lain dan tidak mempertimbangkan hal-hal pribadi ketika seorang pelanggan marah. Untuk menempatkan sederhana, empati berarti pemahaman. Jika pelanggan merasa dipahami, maka mereka akan merasa lebih dihargai. Jika pelanggan merasa dihargai, mereka akan mencintai merek Anda dan tetap berhubungan dengan Anda untuk jangka panjang.
pengetahuan produk yang mendalam: Semua staf call center di layanan penjawab telepon mahir 24 jam harus memiliki pengetahuan yang mendalam tentang produk. Mereka harus berpengalaman dengan fitur-fitur terbaru dari produk dan sangat memahami manfaat dan nilai dikirim ke pelanggan akhir. Nah, ini penting untuk sejumlah alasan termasuk pemecahan cepat masalah, rekomendasi produk cerdas, komunikasi yang jelas manfaat dan nilai, dan interaksi pelanggan percaya diri. Memahami masing-masing dan setiap detail atau fitur dari produk ini cukup penting untuk membuat pengalaman pelanggan besar. Jika Anda akan dapat secara efektif mengkomunikasikan nilai dengan pelanggan, maka pasti Anda akan memenangkan hati pelanggan potensial. Sementara, cross-selling dan up-selling kegiatan akan membantu mengekstrak nilai lebih dari pelanggan yang sudah ada.
mendengarkan secara aktif: Penelitian telah mengungkapkan bahwa staf praktek yang paling call center lalai mendengarkan, dan akan mempertahankan hanya 50% dari apa yang diucapkan setelah 10 menit percakapan. Untuk memberikan dukungan pelanggan besar, sangat penting untuk mendengarkan suara pelanggan. Dalam layanan penjawab telepon 24 jam, tim ahli agen call center pertama mendengarkan dan memahami apa titik nyeri pelanggan, dan mengapa mereka hadapi itu. Mereka aktif menjawab panggilan pelanggan dengan menyediakan solusi terbaik.
Bekerja ekstra: Sebuah interaksi pelanggan produktif dimulai dengan mengetahui apa yang diinginkan dan kebutuhan persis pelanggan. Pelanggan senang diurus. Ketika agen layanan pelanggan menindaklanjuti pelanggan dan menanyakan apakah mereka ingin produk atau tidak, hal itu membuat mereka merasa lebih dihargai. Dalam rangka untuk memberikan layanan pelanggan top-notch, penting untuk memperbaiki kesalahan dan menawarkan imbalan secara konsisten. Selalu menggunakan umpan balik, ulasan pelanggan dan komentar untuk mendapatkan pemahaman yang berharga dan bertindak atas bahwa untuk meningkatkan layanan Anda.
Kesabaran: Kemampuan untuk bersabar bahkan ketika pelanggan Anda tidak adalah salah satu yang paling penting keterampilan layanan pelanggan untuk mengembangkan. Kesabaran tidak berbakat untuk kami, tetapi, itu adalah sesuatu yang sengaja kita lakukan. Ini seperti keterampilan lainnya, semakin kita melatihnya, semakin pasien kita menjadi.

No comments:

Post a Comment