Wednesday 28 December 2016

Berencana untuk meningkatkan modal untuk startup Anda? Berikut adalah langkah-langkah yang terlibat


pendiri startup menghabiskan berjam-jam untuk bekerja di luar pendekatan untuk meningkatkan modal dengan tanpa henti meningkatkan rencana bisnis mereka. Proses ini tidak mudah, namun. Startups perlu bekerja pada rencana permainan mereka, membangun strategi, dan pergi ke pasar dengan visi yang jelas dan jumlah yang tepat dari struktur yang bisa membantu mereka menemukan calon investor mereka dan menawarkan mereka apa yang mereka telah mencari potensi usaha investasi laik harga hp xiaomi.
Berikut langkah-langkah yang terlibat dalam proses meningkatkan modal.
Mulailah dengan sebuah ide
Sebuah ide saja tidak cukup untuk menarik dana. Anda perlu menggali jauh ke dalam ide Anda dan mengidentifikasi Anda Unique Selling Point (USP) yang membantu Anda berdiri terpisah dari kompetisi. Apa masalah yang Anda menangani dan apa solusi yang diusulkan? Setelah Anda telah mengidentifikasi yang sama, mencoba untuk mengungkapkan hal itu dalam beberapa kata.
Mengkonversi kata ke prototipe
Langkah selanjutnya setelah mengidentifikasi USP Anda sedang membangun prototipe di sekitarnya. Ini tidak harus menjadi produk penuh. Mengambil fitur unik dan menempatkan mereka ke dalam Photoshop, Powerpoint, atau menyajikannya untuk investor Anda pada selembar kertas akan cukup. Ingat bahwa investor lebih suka melihat hal-hal yang nyata. Terlepas dari ini, Anda dapat membuat animasi video kecil tentang produk Anda.
Datang dengan prototipe fungsional
Ini bisa menjadi fase menantang bagi banyak orang. Setelah semua, mengubah prototipe bergambar menjadi salah satu fungsional tidak sepotong kue. Namun, Anda tidak perlu mengembangkan produk jadi. Bekerja pada fitur unik bukan. Lebih baik untuk mencari bantuan profesional. Mengembangkan prototipe fungsional Anda sangat penting jadi pastikan untuk berhati-hati.
akuisisi pelanggan
Mendapatkan traksi untuk produk Anda adalah sesuatu yang juga menantang. Ini adalah ketika Anda perlu untuk menarik kaus kaki Anda dan melakukan semua yang Anda bisa untuk menyebarkan berita sekitar sebanyak mungkin. Baik itu Facebook, Twitter, YouTube, atau saluran lain - mendapatkan aktif, berbicara tentang produk Anda dan mencoba untuk mendapatkan calon pelanggan.
Monetise strategi
Bekerja pada USP dari produk Anda dan mencapai sejauh ini Anda akan tahu bahwa ide Anda adalah layak. Ini adalah ketika Anda bisa mempertimbangkan untuk membangun sebuah model bisnis di seluruh fitur Anda. Ini meliputi penentuan cara untuk menghasilkan pendapatan dari ide Anda. Mengidentifikasi para pemangku kepentingan primer, sekunder, dan tersier untuk bisnis Anda. Para pemangku kepentingan yang Anda pilih akan memainkan peran yang berbeda dalam bisnis Anda pada tingkat yang berbeda. keberhasilan pelaksanaan strategi saat ini dapat membantu Anda mengamankan beberapa dana yang akan memungkinkan Anda untuk melangkah maju. Jika Anda seorang pemula, lebih baik untuk mencari bantuan penuh waktu profesional atau paruh waktu CFO.
Skala produk Anda
Pada saat Anda mencapai sejauh ini, Anda memiliki uang tunai yang datang ke rekening bank Anda. Sekarang adalah waktu untuk menyebarkan sayap Anda. Skala produk Anda untuk mengakomodasi penggunaan yang lebih luas. Pada saat ini, Anda sudah siap untuk mendekati investor dengan sejumlah jelas untuk memberitahu mereka berapa banyak uang yang Anda butuhkan, untuk apa, dan apa yang akan menjadi Return on Investment (ROI). Dengan jawaban faktual untuk pertanyaan Anda, Anda dapat melanjutkan untuk mengembangkan lapangan Anda.

No comments:

Post a Comment