Tuesday 13 December 2016

Liposuction Pembengkakan - Berapa Lama Sampai It Goes Down?


Apakah Anda memiliki kantong lemak yang tidak diinginkan yang membuat Anda bahagia tentang bagaimana tubuh Anda terlihat? Liposuction adalah solusi sempurna. Hal ini dapat membentuk dan kontur daerah tersebut, dan memberikan tubuh pantai-siap Anda cari. Liposuction umumnya sangat aman, tetapi pasca-op pembengkakan dikenal efek samping yang umum, sehingga orang merenungkan prosedur selalu ingin mengetahui berapa lama sampai turun.
Mengapa Liposuction?
Ada beberapa bagian tubuh yang secara genetik cenderung untuk mengembangkan simpanan lemak berlebih, yang umumnya berolahraga tahan. Ini adalah daerah yang dapat secara efektif ditangani dengan sedot lemak. Liposuction yang terbaik dalam menghilangkan lemak lokal di tempat-tempat seperti paha, perut, panggul, lengan, pinggul, dan lutut. Hal ini juga dapat menghilangkan kelebihan lemak di bawah dagu.
Liposuction tumescent
liposuction tradisional dilakukan dengan anestesi umum, dan menggunakan perangkat hisap untuk menyingkirkan timbunan lemak. Namun, teknik kurang berisiko dikenal sebagai 'sedot lemak tumescent' telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir.
sedot lemak tumescent memiliki tidak ada resiko yang berhubungan dengan sedot lemak tradisional, dan karena itu dapat dilakukan sebagai prosedur rawat jalan. Ini melibatkan penggunaan larutan anestesi lokal dan obat lain, untuk mematikan rasa di daerah yang sedang dirawat.
sayatan kecil dibuat melalui mana anestesi diencerkan disuntikkan ke dalam daerah lemak dari kulit. Sebuah kanula atau kecil tabung, yang melekat pada vakum seperti mesin, kemudian dimasukkan di bawah kulit. Perangkat ini mengisap lemak setelah telah copot oleh cannula.
manfaat
Dengan sedot lemak tumescent ada rasa sakit yang minimal dan ketidaknyamanan. Memar dan pendarahan juga diminimalkan, karena kehadiran anestesi di bawah kulit. Ada juga pembengkakan pasca operasi, yang berarti waktu pemulihan lebih pendek. Kebanyakan pasien dapat kembali ke rutinitas normal mereka dalam beberapa hari.
liposuction pembengkakan
Pembengkakan ini sangat umum setelah sedot lemak, karena beberapa solusi mungkin tetap dalam jaringan, dan cairan juga cenderung untuk mengumpulkan di daerah disedot. Pembengkakan juga terjadi secara alami sebagai tubuh menyembuhkan dirinya sendiri.
Pasien biasanya diharuskan memakai pakaian kompresi dan minum banyak cairan, untuk membantu meminimalkan pembengkakan. Untuk hasil terbaik, garmen kompresi harus dipakai 24/7 setidaknya 6 minggu, kecuali saat mandi. pembengkakan pasca operasi dapat dibuat lebih buruk dengan mengkonsumsi terlalu banyak garam, atau dengan berdiri untuk waktu yang lama. Sementara beberapa aktivitas fisik yang baik pasca-op
pemutih badan alami, penting untuk tidak berlebihan.
Berapa lama waktu yang terakhir?
Durasi bengkak setelah sedot lemak bervariasi, dan dapat dikurangi dengan perhatian terhadap petunjuk pasca-operasi. Oleh karena itu pasien disarankan untuk mematuhi program bedah mereka dalam kaitannya dengan perawatan setelah operasi.
A juga pas garmen kompresi membantu untuk menjaga pembengkakan untuk minimum. Pasien akan melihat melonggarkan bertahap garmen sebagai minggu berlalu, dan mayoritas pembengkakan harus turun pada saat garmen kompresi dihapus setelah 6 minggu. Namun, dapat mengambil 3- 4 bulan untuk pembengkakan mereda sepenuhnya, dan hasil akhir dapat dilihat pada saat itu.
Dalam kasus yang jarang terjadi pembengkakan berlangsung lebih lama daripada yang diantisipasi, dan garmen kompresi mungkin harus dipakai selama lebih dari 6 minggu.
Sebelum menjalani sedot lemak, pasien harus meminta ahli bedah mereka apa waktu pemulihan yang diharapkan cenderung, seperti pembengkakan akan mengaburkan hasil yang segera. Memiliki harapan yang realistis akan membantu untuk meringankan kekhawatiran yang mungkin timbul, karena lamanya waktu pembengkakan dibutuhkan untuk menyelesaikan sepenuhnya.

No comments:

Post a Comment